Sidraptimur.com, Sidrap — Bencana kebakaran rumah yang menghanguskankan 2 unit rumah di jalan parinyameng kelurahan Amparita kecamatan tellu limpoe membuat PMII komisariat KH. Abdurrahman Ambo Dalle tergerak untuk melakukan aksi sosial penggalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan keinginan menolong saudara yang terkena musibah kebakaran.

Aksi sosial ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada hari Sabtu s.d Ahad, 16 s.d 17 September 2023 yang dimulai pukul 9.30 WITA. Lokasi penggalangan dana ini di 3 titik, hari pertama di jam kota Pangkajene serta sorenya di lanjutkan dipasar Pangkajene dan pada hari kedua titik aksi difokuskan di perempatan timur mesjid agung.

Adapun hasil dari aksi sosial ini berupa uang tunai dan pakaian yang disalurkan secara langsung oleh BPH dan anggota PMII komisariat KH. Abdurrahman Ambo Dalle kepada korban kebakaran yaitu bapak Lamare dan Atte’e
Lebih lanjut, Fajrul Islam mengungkapkan, “semoga hasil donasi ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban kebakaran di jalan parinyameng kelurahan Amparita kecamatan tellu limpoe, serta semoga dapat digunakan sebaik baiknya.”

“Kami PMII komisariat KH. Abdurrahman Ambo Dalle mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu yang telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran, serta sahabat-sahabat(i) yang turut aksi terlibat dalam penggalangan dana ini.” Ujar Fajrul Islam (Ketua Komisariat).

Baca Juga:   Babinsa Wala Berperan Aktif dalam Penyaluran Bibit dan Pupuk kepada Kelompok Tani Sarayu 2