SIDRAP, Sidraptimur.com – Lapangan Merdeka Desa Kalosi Sidrap menjadi saksi pertandingan Persahabatan (Eksibisi) sepak bola yang seru antara Bhayangkara FC. Polres Sidrap melawan PS. APDESI Gabung MUSPIKA Duapitue. Jumat 7 Juni 2024.

Pertandingan ini berlangsung dalam suasana penuh semangat dan antusiasme dari kedua tim serta para penonton yang hadir.

Bhayangkara FC. Polres Sidrap, yang dipimpin oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah Para Kabag dan kasat menunjukkan performa yang solid dan disiplin di lapangan. Di sisi lain PS. APDESI Gabung MUSPIKA Duapitue, yang terdiri dari para Kepala desa, Camat, Kepala Puskesmas tampil dengan kekompakan dan strategi yang matang

Sejak Pluit di Bunyikan awal pertandingan, kedua tim langsung bermain dengan intensitas tinggi. PS APDESI Gabung MUSPIKA Duapitue memulai serangan dengan agresif, sementara Bhayangkara FC. Polres Sidrap memperlihatkan pertahanan yang kuat dan serangan balik yang cepat.

Beberapa peluang emas tercipta dari kedua kubu, namun hingga menit ke 10 babak pertama, belum ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-12, Bhayangkara FC. Polres Sidrap berhasil memecahkan kebuntuan dengan gol cantik yang tercipta dari tendangan jarak jauh salah satu pemain mereka. Gol ini disambut meriah oleh pendukung Bhayangkara FC. Polres Sidrap yang hadir di lapangan.

Dengan kerja tim yang solid Bhayangkara FC. Polres Sidrap kembali menciptakan gol keduanya, Polres Sidrap dengan Usaha keras mereka terus menyerang hingga tim APDESI gabungan Muspika kewalahan akhirnya serangan Bhayangkara FC. Polres Sidrap kembali membuahkan hasil pada menit ke-35 skor Menjadi 3 – 0.

Pertandingan semakin intens. Kedua tim saling serang dan berusaha mencari gol PS APDESI Gabung MUSPIKA Duapitue terus melakukan serangan namun selalu di hadang oleh pemain Belakang Bhayangkara FC. Polres Sidrap,

Baca Juga:   Dandim 1420/Sidrap Ikut Dalam Pemusnahan Surat Suara Rusak Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Sidrap

Sebelum peluit akhir dibunyikan Babak pertama berakhir Bhayangkara FC. Polres Sidrap Berhasil menambah gol hasil kerjasama yang baik para pemain dan merubah skor menjadi 4 – 0 untuk Bhayangkara FC Polres Sidrap

Memasuki babak kedua kedua tim saling serang dan hingga berakhir Pertandingan tak ada tambahan gol dari kedua tim skor tetap 4 – 0 untuk kemenangan Bhayangkara FC Polres Sidrap.

Pertandingan ini tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis kedua tim, tetapi juga semangat sportivitas dan kerjasama yang kuat. Penonton pun puas dengan aksi-aksi menawan yang disuguhkan sepanjang pertandingan.

Saat di konfirmasi Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH mengungkapkan bahwa Pertandingan eksibisi ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota kepolisian jajaran Polres Sidrap dan masyarakat Kabupaten Sidrap. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut untuk membangun kebersamaan dan semangat olahraga yang positif. “Ungkap Kapolres Sidrap. (*)