Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP — Dalam rangka TMMD Ke-118, Danramil 1420-05/Dua Pitue, Lettu Inf Ratno, bersama anggota Satgas dan warga setempat berpartisipasi dalam pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Nasir yang berlokasi di Dusun 2, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup warga, kegiatan ini bertujuan untuk membantu mereka yang tinggal di rumah yang tidak layak huni. Dengan semangat gotong royong, seluruh jajaran Koramil Dua Pitue, termasuk Babinsa dan warga setempat, turut serta dalam proses ini.

Pembongkaran rumah Bapak Nasir ini adalah bagian dari upaya yang lebih besar untuk membangun kembali dan memperbaiki rumah-rumah yang tidak layak huni di wilayah ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen Danramil 1420-05/Dua Pitue dan anggota Satgas TMMD dalam melayani dan membantu masyarakat.

Danramil Lettu Inf Ratno mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat dan antusiasme Babinsa dan warga setempat. “Semangat serta antusias Babinsa dan warga sangat terasa sekali, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa ikhlas dalam bergotong royong bekerja dalam berjalannya pembangunan ini,” ujarnya.

Kegiatan ini menunjukkan betapa pentingnya kerja sama dan gotong royong dalam masyarakat untuk mencapai tujuan bersama. Dengan bantuan dari semua pihak, diharapkan rumah-rumah yang tidak layak huni dapat segera diperbaiki dan warga dapat hidup dengan lebih layak dan nyaman.(*)

Baca Juga:   Kemajuan Proyek Jalan Tani di Sidrap: TMMD Ke-118 Capai 80 Meter dalam Dua Hari