Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Hari ini, Jumat 22 September 2023, anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 berkolaborasi dengan Babinkamtibmas Desa Kalempang, Bripka Ilyas, dalam kegiatan perakitan besi Bronjong.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Kalempang ini merupakan bagian dari serangkaian program TMMD ke-118. Bronjong, yang merupakan anyaman kawat berisi batu, akan dipasang oleh Satgas TMMD sebagai bagian dari upaya peningkatan infrastruktur dan pengendalian erosi di area tersebut.

Bripka Ilyas, yang mewakili Babinkamtibmas Desa Kalempang, mengambil bagian aktif dalam kegiatan ini. Kolaborasi ini menunjukkan sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung pembangunan di tingkat desa.

Satgas TMMD ke-118 dan Bripka Ilyas berharap bahwa dengan pemasangan Bronjong ini, akan membantu masyarakat Desa Kalempang dalam menjaga kestabilan tanah dan mencegah erosi lebih lanjut, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Satgas TMMD ke-118 dalam membantu pembangunan di tingkat desa. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat menjadi contoh bahwa kerjasama antara berbagai pihak dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Demikian berita ini kami sampaikan, semoga pembangunan di Desa Kalempang dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Baca Juga:   Sertu Bustan, Anggota Satgas TMMD Ke 118, Lakukan Komunikasi Sosial dengan Ibu-Ibu di Desa Kalempang