Sidraptimur.com, Sidrap – Bati Komsos (Bintara Pembina Desa dalam bidang Komunikasi Sosial) Siter Kodim 1420/Sidrap Serma Wahyu Suhendro bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa) Desa Kalempang Kodim 1420-05/Dua Pitue dan anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga sekitar, Jumat, 22 September 2023 pukul 20.30 Wita.

 

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat serta untuk mengingatkan pentingnya menjaga silaturahmi antar tetangga dan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Serma Wahyu Suhendro menyampaikan pesan tentang arti pentingnya saling mendukung dan menjaga hubungan yang baik antar tetangga. “Kami ingin memastikan bahwa kita semua tetap saling peduli dan membantu satu sama lain. Ini adalah salah satu aspek penting dari kehidupan di masyarakat yang sehat,” ujarnya.

 

Selain itu, Babinsa Desa Kalempang juga turut memberikan pesan-pesan yang sama, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan dan harmoni dalam kehidupan sehari-hari.

 

Komsos adalah salah satu bentuk komitmen TNI dalam menjalin koneksi yang erat dengan masyarakat setempat. Ini juga menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong yang menjadi landasan pelaksanaan TMMD ke-118 di wilayah tersebut.

 

Kegiatan komsos seperti ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara TNI dan masyarakat setempat serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga persaudaraan dan kerukunan dalam kehidupan sehari-hari.(*)

Baca Juga:   Koramil 1420-05/Dua Pitue Karya Bakti Bersihkan Fasilitas Umum Pasar Tanru Tedong