“Letkol Inf Andika: HUT TNI ke-78 Momentum Pererat Silaturahmi TNI dan Masyarakat”

Sidraptimur.com, Sidrap — Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, sejumlah kegiatan akan digelar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro SE, M. I. Pol, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan meramaikan acara tersebut.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan ini. Ini adalah kesempatan kita untuk merayakan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat,” ujar Letkol Inf Andika, Sabtu, 23 September 2023

Rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2023, mulai pukul 06.30 Wita hingga selesai, bertempat di Pelataran Ganggawa Pangkajene, Kabupaten Sidrap. Acara ini meliputi Jalan Santai/Jalan Sehat, Senam SKJ 88, Door Prize, Donor Darah dan Pengobatan Massal, serta Bazar UMKM.

Letkol Inf Andika menambahkan, “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran dan kesejahteraan masyarakat, serta mendukung pertumbuhan ekonomi lokal melalui Bazar UMKM.”

Peserta yang akan menghadiri acara ini diminta untuk mengenakan pakaian olahraga bebas. Dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan, peringatan HUT TNI ke-78 di Kabupaten Sidrap diharapkan menjadi momen yang berkesan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.(*)

Baca Juga:   Polres Sidrap Gandeng Kodim 1420 dan Pemerintah Daerah Dalam Jumat Curhat di Maritengngae