Sidraptimur.com, Sidrap – Lettu Inf Ratno, selaku Danramil 1420-05/Dua Pitue, melanjutkan pekerjaan pembuatan pondasi baronjong sungai Kalempang. Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap yang berlangsung di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 23 September 2023

 

Pekerjaan pembuatan pondasi baronjong sungai ini dilakukan sebagai upaya pencegahan banjir serta perbaikan infrastruktur desa. Lettu Inf Ratno, bersama dengan anggota Kodim 1420/Sidrap dan warga setempat, bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

 

“Kami berharap dengan adanya pembangunan pondasi baronjong sungai ini, dapat membantu mencegah banjir serta meningkatkan kualitas infrastruktur di Desa Kalempang,” ujar Lettu Inf Ratno.

 

Selain itu, Lettu Inf Ratno juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi Kodim 1420/Sidrap dalam pembangunan di wilayah Sidrap. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD ini, dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan berkontribusi dalam pembangunan di wilayah Sidrap. Melalui kegiatan TMMD ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutur Lettu Inf Ratno.

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas kontribusi dan perhatian yang diberikan oleh Kodim 1420/Sidrap dalam pembangunan di Desa Kalempang.(*)

Baca Juga:   Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap Teruskan Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni untuk Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat