Sidrap, sidraptimur.com – Persiapan untuk acara bergengsi Bugis Bride Beauty 2024 yang akan diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap, telah memasuki tahap akhir.

Acara yang akan berlangsung selama dua malam, tepatnya pada tanggal 26-27 Juni 2024, akan digelar di Lt. 2 Nagoya Play Pangkajene, Sidrap.

Ketua Panitia, Rohani, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat khususnya di bidang makeup dan catwalk sangat tinggi menjelang acara ini.

“Kami sangat senang melihat begitu banyak minat dari para peserta dalam lomba ini,” ujarnya, Sabtu, 22 Juni 2024.

Para peserta tidak hanya akan bersaing memperebutkan gelar juara, tetapi juga hadiah menarik berupa sertifikat, trofi, dan uang pembinaan yang mencapai puluhan juta rupiah.

“Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara ini dengan semeriah mungkin dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat,” tambah Rohani.

Hadiah untuk Penonton

Tak hanya peserta lomba yang berpeluang mendapatkan hadiah, panitia juga menyiapkan kejutan bagi penonton yang hadir.

Sekretaris Panitia, Eryanti, dalam kesempatan berbeda, mengungkapkan bahwa setiap penonton dewasa (bukan anak-anak, red) yang membeli tiket, akan menerima hadiah langsung berupa kuota internet dari Smartfren.
“Kuota akan diserahkan saat membeli tiket dan pihak smarfren siap membantu melakukan registrasi kartu, jadi penonton sisa menyiapkan KTP nya,” jelasnya.

Untuk harga tiket, sebut Eryanti, penonton dewasa akan dikenakan harga Rp50 ribu per kepala, sedangkan anak-anak Rp25 ribu perkepala, “Untuk pembelian tiket anak-anak tidak disertai kartu kuota internet,” ujarnya.

Selain peserta, penonton sambung Eryanti, juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang akan diumumkan di tengah acara.

“Kami menyarankan penonton untuk menyimpan potongan tiket dengan baik untuk mengikuti pengundian doorprize,” tutup Eryanti.

Baca Juga:   Kunker ke Sulsel, Kapolres Sidrap: Segala Arahan dan Atensi Bapak Wakapolri Akan Dijadikan Pedoman

Dengan rangkaian acara yang menarik dan hadiah-hadiah yang menggiurkan, Bugis Bride Beauty 2024 diharapkan dapat menjadi magnet bagi masyarakat untuk datang dan menikmati kemegahan serta keindahan karya makeup dan fashion show bertemakan Bugis Bride.

Tersedia Meja VIP

Bagi masyarakat yang ingin benar-benar menikmati acara lomba makeup dan fashion show bertemakan Bugis Bride Beuaty 2024 ini, panitia menyiapkan ‘tempat khusus’ berupa Meja VIP. Hanya dengan menebus Rp1 juta rupiah Anda dan keluarga berjumlah 4 orang dapat duduk manis di area dekat panggung.

Dengan memboking Meja VIP, kata Eryanti, Anda bersama dengan rombongan keluarga (Sebanyak 4 orang) sudah bisa langsung masuk tanpa membeli tiket, “Untuk tamu di Meja VIP ini akan disiapkan masing-masing makanan dus, air mineral, minuman ringan dan snack,” kata Eryanti. (*)