Sela Kegiatan TMMD, Sertu Darwis Tenreng Bantu Warga Pasang Pipa Air di Musim Kemarau

Bagikan

 

 

Bacaan Lainnya

Sidraptimur.com, Sidrap — Musim kemarau yang melanda Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, membuat warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, pada Minggu, 24 September 2023,

 

Bati Bakti Siter Kodim 1420/Sidrap, Sertu Darwis Tenreng, mengambil inisiatif untuk membantu warga memasang pipa yang digunakan untuk mengambil air dari sungai.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan warga Desa Kalempang tetap memiliki akses ke air bersih selama musim kemarau. Sertu Darwis Tenreng bersama warga bergotong royong memasang pipa yang akan mengalirkan air dari sungai ke pemukiman warga.

 

“Saya melihat warga kesulitan mencari air bersih, jadi saya memutuskan untuk membantu mereka memasang pipa ini. Semoga dengan adanya pipa ini, kebutuhan air bersih warga bisa terpenuhi,” ujar Sertu Darwis Tenreng.

 

Masyarakat Desa Kalempang merasa sangat terbantu dengan kepedulian dan bantuan dari Sertu Darwis Tenreng. Mereka mengapresiasi dedikasi dan kepedulian anggota TNI yang selalu siap membantu warga di saat kesulitan.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Sertu Darwis Tenreng yang telah membantu kami memasang pipa ini. Kini, kami bisa mendapatkan air bersih lebih mudah meskipun di tengah musim kemarau,” ungkap Ibu Salmah, salah seorang warga Desa Kalempang.

 

Aksi Sertu Darwis Tenreng ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan siap membantu dalam mengatasi berbagai permasalahan, termasuk di saat warga menghadapi kesulitan air bersih akibat musim kemarau.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *