Sidraptimur.com, Sidrap — Pada Minggu, 24 September 2023, Serda Aries Suwandi, anggota Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap, turut serta mendampingi pekerjaan perintisan jalan poros Karebosi-Paraja. Kegiatan ini dilakukan di Dusun 3 Paraja, Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

 

Serda Aries Suwandi dan tim Satgas TMMD bekerja sama dengan pekerja lokal dalam proses perintisan jalan ini. Mereka turun langsung ke lapangan, bekerja bahu-membahu dengan warga setempat untuk membuka akses jalan yang akan mempermudah mobilitas masyarakat.

 

“Kami berupaya membantu masyarakat dalam perintisan jalan ini. Dengan adanya jalan poros Karebosi-Paraja ini, diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Serda Aries Suwandi.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian program TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap yang bertujuan untuk membangun infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Kalempang. Dengan semangat gotong royong, Serda Aries Suwandi dan anggota Satgas TMMD lainnya berharap dapat membantu mewujudkan kemajuan dan pembangunan di Desa Kalempang.(*)

Baca Juga:   Suasana Keakraban: Satgas TMMD ke-118 Kodim 1420/Sidrap Nikmati Makan Malam Bersama Warga Desa Kalempang