Bagikan

 

 

 

Sidraptimur.com, Sidrap – PT Pegadaian cabang Dua Pitue menggelar acara seminar investasi emas bersama sejumlah pengusaha dan agen di AK Cafee & Resto di Tanrutedong Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan pada Selasa (26/10/2023) siang.

 

Apresiasi Baso Sutrisno selaku ketua panitia yang sudah berhasil melaksanakan Acara seminar ini, iya mengatakan seminar dilakukan bertujuan untuk mengenalkan program investasi tabungan emas bagi para pengusaha besar,menengah dan para agen pegadaian, khususnya masayarakat kecamatan Dua Pitue.

 

Dalam acara ini turut hadir pimpinan pegadaian cabang Dua Pitue, Nur Fadli beserta jajarannya, Iputu Suryawan Deputi bisnis area Parepare, pimpinan cabang BNI Tanrutedong, pimpinan cabang BRI Tanrutedong, juga dihadiri Camat Dua Pitue yang diwakili PKK Kecamatan, lurah Salomallori juga diwakili istrinya,serta sejumlah pengusaha besar lainnya yang ada di kecamatan Dua Pitue Sidrap.

 

Dalam acara seminar kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, yang mana seminar kali ini semakin meriah dengan hadirnya Master of Ceremony Ayu Raira dan Tenri Ampa yang berperan penting dalam pagelaran acara seminar berlangsung

 

Pimpinan cabang PT Pegadaian Dua Pitue, Nur Fadli mengungkapkan jika Pegadaian pada saat ini sudah berkembang pesat sehingga memiliki program-program investasi yang sangatlah cocok bagi para pengusaha dan kalangan menengah ke atas sebagai calon nasabah premium.

 

“Kami Pegadaian berkomitmen untuk melayani lapisan masyarakat dari yang paling bawah hingga ke atas. Dalam kesempatan kali ini kita mengumpulkan para nasabah nasabah dari berbagai daerah khususnya sekecamatan Dua Pitue untuk mengenalkan jika pegadaian itu cocok untuk semua kalangan termasuk sampai menengah ke atas, ” ujar Nur Fadli pimpinan pegadaian cabang Dua Pitue.

Baca Juga:   Mengintip Peluang Bisnis di Sektor Pertanian Sidrap yang Makin Bersinar

 

Nur Fadli menyebutkan bahwa salah satu program yang diunggulkan untuk para nasabah adalah program investasi emas.

 

Melalui program investasi emas ini, pegadaian mengajak para pengusaha dan kalangan masyarakat untuk bisa secara mudah dan aman dalam menginvestasikan hartanya dalam bentuk emas, iya juga mengajak agar kita jangan sampai terjebak investasi bodong seperti yang banyak beredar saat ini ujarnya.

 

“Emas ini kan salah satu investasi yang paling stabil ya. Jadi untuk nasabah bisa ikut tabungan investasi emas. Tidak hanya gadai emas , tapi temen-teman juga bisa menyicil emas, bisa menitipkan emas, dan juga bisa menabung emas. Sampai gadai usaha juga bisa, ” ungkapnya.

 

Pimpinan pegadaian cabang Dua Pitue juga mengungkapkan jika melalui gelaran seminar Investasi emas ini, iya menginginkan agar image Pegadaian di mata masyarakat bisa berubah,Dari yang awalnya dianggap hanya sebagai perusahaan yang melayani penggadaian barang, namun kini Pegadaian juga melayani kebutuhan investasi masyarakat.

 

“Keberhasilan nanti selain dilihat dari jumlah closingnya berapa, tapi yang penting juga pemahaman mereka bahwa Pegadaian ini tidak hanya gadai tapi ada produk lain salah satunya investasi emas, ” ujar Nur Fadli.

 

Oleh karenanya Pegadaian berharap kedepannya bisa menjadi mitra yang dipercaya masyarakat terutama kalangan menengah ke atas untuk berinvestasi.

 

“Harapannya pegadaian juga bisa menjadi partner dan mitra bagi kalangan pengusaha dan menengah atau masyarakat Dua Pitue pada umumnya untuk berinvestasi, (*)(Masrudin IWO)