Bagikan

Sidraptimur.com, Jakarta — Perusahaan Haji dan Umrah, Dua Ribu Wisata, kembali sukses memberangkatkan jemaah dalam jumlah besar untuk melaksanakan Umrah Akbar. Kali ini, sebanyak 320 orang dari Majelis Miftahul Mustafa Banjarmasin dan PT Falah Inovasi Teknologi Jakarta dipimpin oleh Buya KH. Ahmadi Busro Al-Banjari.

Dalam perjalanan kali ini, Dua Ribu Wisata bekerja sama dengan Maskapai Garuda Airways untuk mengantarkan jemaah menuju Madinah. Pesawat GA. 960 lepas landas pada Kamis, 12 Oktober 2023. Setelah tiba di Madinah, rombongan langsung dituntun untuk mengunjungi Makam Nabi Muhammad Saw dan beribadah di kawasan Raodatul Jannah. Selama masa menginap di Madinah, jemaah diakomodasi di Hotel Royal Andalus Madinah yang hanya berjarak 200 meter dari pintu utama Masjid Nabawi.

Setelah menjalani ibadah di Madinah, jemaah kemudian berangkat menuju Masjid Al-Bier Ali Dzulhulaifah untuk mengambil “miqat/berniat umrah”. Mereka melanjutkan perjalanan dengan kereta cepat Al Haramain menuju Kota Mekah. Selama berada di Mekah, jemaah ditempatkan di Hotel Movenpick.Hajar Tower yang merupakan hotel bintang lima dan terletak di kawasan Zamzam Tower. Keunggulan hotel ini adalah memiliki jalur langsung masuk menuju pintu utama Baitullah.

Haji dan Umrah Dua Ribu Wisata sangat menjaga standar pelayanan dan fasilitas yang memberikan kenyamanan bagi jemaah, terutama dengan kemudahan akses ke Masjid Nabawi di Madinah dan Baitullah di Mekah. Hal ini merupakan komitmen utama dari manajemen PT Dua Ribu Wisata.

Para alumni Jemaah Dua Ribu Wisata juga turut berperan sebagai juru iklan yang memberikan testimoni positif tentang pengalaman mereka kepada calon jemaah lainnya. Hal ini menunjukkan kepuasan dan kepercayaan jemaah terhadap pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh Dua Ribu Wisata.

Baca Juga:   Kabar Gembira, PNS Kebagian Rezeki Nomblok Dari Jokowi

Umrah Akbar kali ini berlangsung selama 16 hari dengan total perjalanan membawa jemaah hingga pulang ke Tanah Air melalui Jeddah pada tanggal 27 Oktober 2023. Diharapkan dengan kesempatan ini, jemaah dapat melaksanakan ibadah umrah dengan khusyuk dan mendapatkan pengalaman spiritual yang berharga.(*)