Bagikan

Sebagai bentuk kepedulian aliansi Mahasiswa IAI DDI Sidrap berkolaborasi Pmii Komisariat KH Abdurrahman Ambo Dalle melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Kabupaten Enrekang.

Kebakaran terjadi lebih tepatnya di Kecamatan Baroko Desa Benteng Alla pada 29 Oktober 2023, yang menghanguskan satu unit rumah, dimana pemicu terjadinya kebakaran sendiri diduga karena arus balik listrik ujar, Sahabat Muh. Yadi Rahmat.

Korban kebakaran sendiri merupakan keluarga dari salah satu mahasiswa IAI DDI Sidrap yang sekaligus merupakan sahabat PMII komisariat Kh. Abdurrahman Ambo dalle.

Adapun penyaluran donasi berupa uang tunai dan beras yang diserahkan langsung oleh Ketua PMII Komisariat Kh Abdurrahman Ambo Dalle beserta sahabat PMII, Ketua HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) PAI, Mursyid Husbanan dan beberapa perwakilan Ormawa Kampus pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Bantuan ini diterima langsung oleh pemilik rumah Bapak Baco dan Ibu Lija yang terdampak kebakaran beberapa pekan yang lalu.

ACHMADIYANTO AHMAD

Baca Juga:   Semangat Nasionalisme Berkobar dalam Serempak Jalan Santai Meriahkan HUT RI ke-78 di Sidrap