MAKASSAR, Sidraptimur.com — Polisi tidak hanya hadir untuk memberikan kehadiran fisik, tetapi juga membagikan sentuhan kasih melalui Program Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dimana masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri terutama berkaitan dengan masalah-masalah kamtibmas.

Di Polda Sulsel sendiri program minggu kasih hadir di Kecamatan Manggala tepatnya di Warkop 945 Jl. Batua Raya Makassar, Minggu, 07 April 2024 dan dilaksanakan pada pukul 20.00 wita.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel, AKBP Daniel Siampa mengatakan minggu kasih ini sebagi wadah menampung keluhan warga dan membangun sinergitas.

Seperti yang disampaikan Tokoh Masyarakat, Gerald. Ia menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut.

Demikian dengan warga yang bernama Hasrul, ia juga mengapresiasi kinerja polri karena ia pernah mengeluhkan kehilangan namun respon polri setempat sangat cepat sehingga barang yang hilang segera ditemukan.

Kegiatan minggu kasih pun berakhir berjalan dengan kondusif yang dibadiri oleh puluhan warga Batua Raya. (*)

Baca Juga:   Kebersamaan Anggota Satgas TMMD ke-118 dan Warga Tercipta Lewat Makan Malam Bersama di Lokasi TMMD Desa Kalempang