SIDRAP, Sidraptimur.com -Komandan Koramil 1420-04/Watang Pulu Kapten Czi Benny Gunawan memimpin kegiatan Karya Bakti TNI di sekitar lapangan Bola Desa Buae  Kec. Watangpulu Kab. Sidrap. Sabtu ( 18 Mei 2024)

Kegiatan Karya Bakti diisi dengan gotong royong membersihkan Area Lapangan Bola dengan sasaran utama parit disekeliling Lapangan.

Danramil 04/Watang Pulu mengatakan, kegiatan karya bakti TNI ini merupakan salah satu wujud untuk selalu terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

Kedekatan TNI dengan rakyat harus selalu terjaga. Kehadiran TNI dalam kegiatan karya bakti ini juga sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap pembangunan di wilayah di mana prajurit TNI ditugaskan. Tentunya kegiatan ini juga sebagai bagian dari ibadah, karena kegiatannya bermanfaat bagi masyarakat dan generasi yang akan datang,” ujar Danramil.

Menurut Danramil, tujuan dari kegiatan karya bakti ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mengatasi setiap persoalan dan kesulitan masyarakat, sehingga dengan pelaksanaan karya bakti bersama rakyat ini diharapkan akan tercipta ikatan batin yang kokoh antara TNI dengan masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 1420-04/Watang Pulu beserta anggota, Kepala Desa Buae beserta Staf ,Masyarakat 15 Orang.

Baca Juga:   Kasat Reskrim Polres Sidrap Kembali Gelar Jumat Berbagi Ke Warga Prasejahtera