SIDRAP, Sidraptimur.com – Kemanunggalan TNI-Rakyat” Semangat itulah yang sedang dilakukan oleh personel Koramil 03/Maritengngae Kodim 1420/Sidrap yang dipimpin langsung oleh Danramil 03 Kapten Arh.Ridwan Baharuddin bersama warga masyarakat pada kegiatan karya bakti pembersihan saluran air di pemukiman warga Lingkungan 1 Kelurahan Sidenreng Kec. Maritengngae Kab. Sidrap (Rabu 19 Juni 2024)

Karya bakti pembersihan saluran air yang diikuti oleh kurang lebih 20 orang tersebut dilaksanakan sebagai langkah dalam mengantisipasi genangan air pada pemukiman warga baik di musim kemarau maupun di musim penghujan.

Danramil 1420-03/Maritengngae melalui keterangan tertulisnya Kapten Arh Ridwan Baharuddin menyampaikan bahwa “kegiatan kemanunggalan TNI Rakyat melalui karya bhakti rutin dilaksanakan oleh Koramil 03/Maritengngae dengan masyarakat, dan untuk hari ini difokuskan pada pembersihan dipemukiman warga yang padat penduduk sebagai langkah dalam mencegah wabah penyakit akibat genangan air untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama membersihkan lingkungan” Imbuh Danramil.

“Manfaat lain yang kami dapat pada kegiatan hari ini, Danramil juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk peduli lingkungan terutama sampahnya untuk dibuang pada tempat yang telah disediakan ataupun mengolahnya sampah yang dapat didaur ulang.”pungkasnya

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Danramil 1420-03/Maritengngae beserta anggota,Lurah Sidenreng beserta Staf, Masyarakat sekitar.

Baca Juga:   Polsek Maritengngae Polres Sidrap dan Forkopimcam Bersinergi dalam Gerakan Bersih Presisi