Sidrap, Sidraptimur.com — Sebuah kejadian miris, menimpa seorang bapak yang sedang dalam perjalanan menuju Palopo setelah berangkat dari Makassar menggunakan becak miliknya.
Bapak yang juga mengangkut barang-barang berencana mencari nafkah di Palopo ini, harus merasakan pahitnya kehilangan uang dan handphone setelah tasnya dicuri di daerah Sidrap.

Peristiwa itu terjadi di salah satu masjid tempat bapak ini singgah untuk beristirahat. Saat bangun tidur, ia terkejut melihat tasnya yang berisi ‘uang Pacce’ hasil kerja kerasnya serta handphone mini yang menjadi alat komunikasinya sehari-hari telah lenyap.

Padahal, bapak yang malang ini berencana untuk membelikan sepeda untuk cucunya setelah tiba di Palopo, “Hilang semua, dicuri sama tasnya,” tutur bapak yang malang ini, Minggu, 7 Juli 2024.

Dengan sedih, bapak tersebut segera melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

“Kami berharap pihak berwenang dapat serius menangani kasus ini dan membantu kami mendapatkan kembali apa yang hilang. Uang itu adalah segalanya untuk keluarga kami,” ujar bapak tersebut dengan nada sedih.

Kehilangan ini bukan hanya merugikan secara materiil, tetapi juga memberikan dampak psikologis yang cukup berat bagi bapak dan anaknya yang tengah merantau mencari kehidupan yang lebih baik. Semoga kejadian ini segera mendapatkan titik terang dan keamanan di jalanan dapat ditingkatkan untuk mencegah kejadian serupa terulang.(*)

Baca Juga:   Babinsa Desa Allakuang Sukses Memfasilitasi Mediasi, Konflik Berujung Perdamaian