SIDRAP, Sidraptimur.com — Dalam rangka memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan beras dari Pemerintah/Bulog.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Kelurahan Kanyuara Serma Muhammad Aris ia melaksanakan pendampingan penyaluran beras dari Pemerintah/Bulog di Aula Kelurahan Kanyuara Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (08/07/24).

Dari keterangan Babinsa pada pembagian beras ini ada 316 (KK) kepala keluarga yang menerima bantuan beras, dan masing-masing mendapatkan 10 kilogram.

Sementara Babinsa Serma Muhammad Aris mengungkapkan bahwa pendampingan penyaluran beras di Kelurahan Kanyuara yang dilakukan sebagai upaya untuk memastikan penyaluran bantuan tepat sasaran dan sesuai dengan data yang ada.

“Selaku Babinsa melaksanakan pendampingan ini sifatnya hanya membantu kelancaran penyaluran bantuan dan memberikan pengamanan kepada pihak pemerintah kelurahan. Pada kegiatan tersebut dalam rangka memastikan bahwasanya penyaluran bantuan berupa beras ini memang sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:   Kepolisian Sidrap Bersinergi dengan Pengurus Masjid, Pastikan Ramadhan Aman dan Khidmat