SIDRAP, Sidraptimur.com – Pada hari Selasa tanggal 09 juli 2024 bertempat di Pondok pesantren Tasbih Baitul Qur’an 3 dusun I Desa Tonrongnge kec.Baranti Kabupaten Sidrap. Personil Koramil 1420-07 Baranti kembali melaksanakan karya bakti dilingkungan pesantren.

Kegiatan Karya bhakti yang digelar Kodim 1420/Sidrap Dalam hal ini Koramil 07/Baranti dengan melibatkan Santri dan warga sekitar.

Melalui Keterangan tertulisnya Batuudramil 07/Baranti Peltu Sahabuddin menyampaikan kegiatan Karya bakti kali ini yang melibatkan santri dari pesantren Tasbih Baitul Qur’an guna mendidik sejak dini serta membiasakan anak anak kita untuk lebih Peduli dengan Lingkungan dan mencintai Kebersihan.

“Sengaja kita berkoordinasi dengan Pihak pesantren untuk mengajak anak anak kita dalam kegiatan Gotong Royong Pembersihan lingkungan, selain membiasakan anak anak untuk lebih peduli dengan lingkungan”.Kata Batuud.

Diakhir kegiatan peltu sahabuddin menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi dan antusias para santri dalam kegiatan ini.

Baca Juga:   AKBP Erwin Syah Pimpin Langsung Distribusi Daging Kurban untuk Warga dan Jurnalis