Soppeng — Pemandian alam Lejja yang terletak di Batu-batu, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, diprediksi bakal ramai dikunjungi setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti.

Pasalnya, pemandian alam yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan ini, menawarkan nuansa alami yang menyegarkan dan menyediakan tempat rekreasi yang ideal bagi keluarga dan pengunjung yang ingin melepas penat setelah lebaran.

Menurut informasi yang diperoleh, Lejja memiliki kolam air yang jernih dan sejuk, selain itu terdapat kolam khusus dengan air yang panas serta memliki area piknik yang luas dengan pohon-pohon rindang yang membuat pengunjung merasa nyaman dan terlindungi dari terik matahari.

Selain itu, disana terdapat banyak villa yang siap disewa untuk berlama-lma, juga terdapat pemandangan hijau dan perbukitan yang terbentang luas di sekitar Lejja akan membuat pengunjung merasa dekat dengan alam dan menyatu dengan lingkungan.

Bupati Soppeng, Haji Andi Kaswadi Razak, menyambut gembira akan meningkatnya jumlah pengunjung di Lejja. “Lejja memang menjadi destinasi wisata andalan kami di Soppeng. Kami berharap pemandian alam ini dapat memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi pengunjung setelah mereka menyelesaikan kewajiban lebaran,” ujarnya

Pengelola pemandian alam Lejja, menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang memadai untuk menjamin kenyamanan pengunjung. “Kami selalu berusaha memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung, terutama dalam memastikan kebersihan dan kenyamanan selama mereka berada di sini,” papar pengelola

Diharapkan dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak pengelola dan pemerintah setempat, pemandian alam Lejja akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Sulawesi Selatan dan semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah setelah Hari Raya Idul Fitri.(*)

Baca Juga:   Sektor Pendidikan di Soppeng Menggeliat