Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP — Ditengah kesibukan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118, Danramil 1420-01/Panca Lautang, Lettu Inf Abdul Rajab, menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan warga Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Kamis, 21 September 2023

 

Tidak hanya sekedar berbincang, Lettu Inf Abdul Rajab juga mendengarkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat. Ini merupakan bagian dari upayanya untuk memahami kondisi dan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, serta mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Lettu Inf Abdul Rajab, yang dikenal dekat dengan masyarakat, menunjukkan kepeduliannya terhadap warganya dengan cara yang nyata. Dalam setiap kesempatan, ia selalu berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat, termasuk anak-anak, untuk memahami lebih dalam tentang kehidupan mereka.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Lettu Inf Abdul Rajab dan jajaran Koramil 1420-01/Panca Lautang dalam melayani dan membantu masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menunjukkan betapa pentingnya hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan kondisi yang harmonis dan kondusif di wilayah tersebut.

 

Dalam bincang-bincang tersebut, berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga disampaikan. Mulai dari masalah infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga masalah ekonomi. Lettu Inf Abdul Rajab berjanji akan membantu mencari solusi atas permasalahan-permasalahan tersebut.

 

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada. Karena itu, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” ujar Lettu Inf Abdul Rajab.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat. Selain itu, diharapkan juga masyarakat dapat lebih terbuka dalam menyampaikan permasalahan yang dihadapi, sehingga solusi yang tepat dan efektif dapat segera ditemukan.(*)

Baca Juga:   Anggota Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan Penghamparan Sirtu di Jalan Poros Karebosi-Paraja, Desa Kalempang