SIDRAP – Perkuat sinergitas TNI-Polri, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK, bersama PJU dan anggota melakukan kunjungan ke Makodim 1420/Sidrap. Kamis (27/04/23) Pagi

Dalam kunjungannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K bersama rombongan diterima langsung oleh Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf. Andika Ari Prihantoro beserta staf Kodim 1420/Sidrap

AKBP Erwin menuturkan bahwa, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sidrap serta untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus merupakan rangkaian kegiatan usai pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 H/2023 M,” ujarnya.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, “Silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Dan kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Sidrap,” Harap Kapolres. (*)

Baca Juga:   Penghasil Beras ke-4 Terbesar di Sulsel Pantas Disandang Kabupaten Sidrap