Bagikan

DENPASAR, SIDRAPTIMUR.com – Pasangan kekasih warga negara China, berinisial LC (25), laki-laki dan CJ (22), perempuan, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah hotel bintang lima di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Senin (1/5/2023) sekitar pukul 07.00 Wita.

Wisatawan asing ini ditemukan tewas dalam kondisi penuh luka dan tanpa mengenakan pakaian.

Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan AKP AA Made Suanta mengatakan, LC ditemukan tergeletak di koridor hotel dengan posisi telentang dan berlumuran darah.

“Terdapat luka terbuka di leher kanan dan kiri, luka terbuka pada kaki kiri, Korban tidak menggunakan pakaian (telanjang), korban mengeluarkan kotoran, di bawah dada kiri dan lengan kiri melepuh, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata dia saat dihubungi pada Selasa (2/5/2023).

Sementara itu, lanjut Suanta, korban CJ ditemukan tewas di bathub kamar mandi hotel. Posisi korban telentang dan terdapat luka jeratan pada leher dan luka lebam pada dahi korban.

“Korban telanjang dan sudah dalam keadaan meninggal,” katanya.

Suanta mengatakan belum mengetahui penyebab peristiwa berdarah yang menimpa turis asing tersebut.

Saat ini, pihak masih menyelidiki untuk mengetahui apakah pasangan kekasih tersebut tewas karena bunuh diri atau menjadi korban pembunuhan.
“Masih dalam pendalaman,” katanya.
Dikutip dari kompas.Com

Baca Juga:   Resepsi Tradisi Bugis, Gadis Cantik Asal Polandia Nikah Dengan Pria Asal Sinjai