Sidrap – Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Ansor Kabupaten Sidenreng Rappang turun mengawal pemberangkatan 239 Jamaah calon Haji Keloter III Sidrap.

Diketahui, Jamaah Sidrap diberangkatkan di Aula Kantor SKPD Sidrap dengan menggunakan 7 bus menuju Asrama Haji Sudiang Pukul 07.00 pada Hari Rabu (24/05/2023).

Banser turun langsung mengawal Jamaah Sidrap mulai dari Aula Kantor SKPD sampai naik ke Bus bersama dengan Koper Jamaah.

Kepala Satuan Koordinator Cabang (Kasat Korcab) Banser Ansor Sidrap, memimpin langsung pemberangkatan Jamaah Haji Sidrap di Kantor SKPD Sidrap, menurutnya Banser siap mengawal seluruh Jamaah calon haji.

“Saya langsung turun memimpin pengawalan ini, saya minta seluruh anggota Banser memastikan Jamaah dalam keadaan baik beserta dengan barang bawaannya hingga naik ke Bus masing-masing,”Ungkap Ikhsan Jafar (KASAT KORCAB BANSER SIDRAP)

Selain itu, Banser juga menurunkan pasukannya untuk mengawal Koper Jamaah Haji di Aula Kantor SKPD Sidrap, Banser senantiasa berkoordinasi dengan Pihak Kementerian Agama Kabupaten Sidrap dalam mengawal segalah kegiatan termasuk Pemberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji Sidrap.

Sementara itu, ketua ANSOR SIDRAP yang dihubungi melalui teplon whatsapp berharap seluruh jamaah calon haji semuanya selamat samapi ke tanah suci dan semuanya sehat menjalankan ibadah haji dan menjadi hajibyang mabrur.

“Saya mendokan seluruh jamaah calon haji semuanya selamat sampai tanah suci dan semuanya sehat menjalankan ibadah haji hingga menjadi haji yang mabrur”. ujar Agus Rasyid Butu (KETUA ANSOR SIDRAP)

Baca Juga:   Sebanyak 77 Siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel di Terima Polres Sidrap