SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib resmi melepas kontingen Tim Bola Voli Putra dan Putri untuk mengikuti Kejurda Bola Voli Indoor Piala Kapolda Sulsel Cup dalam rangka untuk memperingati Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023.

Turut hadir dalam pelepasan kontingen tim bola voli di halaman Mapolres yaitu, Kabag SDM Kompol Sudirno, Kasat Lantas AKP Haryanto, Kasat Samapta AKP Supiadi Ummareng dan Kasat Intelkam IPTU Suhardi dan Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap.

Selaku Ketua harian PBVSI Kabupaten Sidrap, AKBP Erwin Syah,SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para Tim Bola Voli Putra dan Putri yang akan bertanding.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam Tim putra dan putri Bola Voli ini agar bertanding dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding,” Harap Kapolres Sidrap. Kamis (08/06/2023).

Kapolres Sidrap juga memberikan pesan kepada Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Sidrap agar menjaga kekompakan dalam bertanding agar dapat menjadi juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Sidrap. (*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Turunkan Personil Untuk Patroli di Titik Rawan Gangguan Kamtibmas