SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Polres Sidrap jajaran Polda Sulsel melalui Satuan Reserse Narkoba menggelar sosialisasi tentang bahaya Narkoba bertempat di Aula Kantor Desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Kamis (08/06/2023).

Kegiatan dihadiri oleh para perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Otting. Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Arham Gusdiar. S.I.K di wakili KBO IPDA Sakaria didampingi PS. Kaur Mintu AIPDA Hendra. SH dan Kepala Desa Otting memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

Dalam kegiatan tersebut, KBO Satuan Reserse Narkoba IPDA Sakaria menjelaskan tentang efek dan dampak negatif narkoba bagi penggunanya, lebih dari itu menjelaskan bahaya narkoba bagi tubuh manusia yang dapat merusak diri sendiri maupun masa depan bangsa.

“Untuk itu mari kita bersama-sama bersinergi perangi Narkoba di wilayah Kabupaten Sidrap dengan mendukung program kerja Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K terkait Sekolah dan Kampung Bersinar (Bersih Dari Narkoba). ” Ajak IPDA Sakaria

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa, “Kegiatan penyuluhan/Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian khususnya Polres Sidrap jajaran Polda Sidrap pada masyarakat dan generasi muda sebagai bentuk pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sidrap.

“Sosialisasi ini sebagai upaya kami untuk menekan adanya peredaran, atau penyalahgunaan narkoba, dan obat-obatan terlarang di kaum milenial, dan hal ini tentunya agar menjadikan Kabupaten Sidrap bersih dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang,” katanya. (*)

Baca Juga:   Isi Waktu Akhir Pekan, Kapolres Sidrap Gelar Cooling System Lewat Turing Lokal