Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Motor dinas bantuan dari Kementrian Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto diserahkan langsung serentak secara Virtual Conference di Aula Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (14/07/23).

Kegiatan ini dirangkaikan sekaligus dengan kunjungan kerja Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto di Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin Makassar.

Penyerahan ini secara resmi telah diserahkan oleh Dandim 1420/Sidrap kepada para anggota Babinsa guna menunjang tugas dalam rangka melayani masyarakat di seluruh wilayah Kodim 1420 / Sidrap.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Saat penyerahan menyampaikan, dengan dukungan motor dinas ini kita berharap para Babinsa semakin bersemangat didalam melaksanakan tugas sehingga kinerja para Babinsa bisa lebih optimal, selain itu dengan kondisi wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang berupa pegunungan dan masih banyak jalan yang merupakan masih jalan tani menuju ke wilayah binaan masing masing dengan keberadaan motor ini akan membantu Babinsa dalam melewati rute yang menantang tersebut.

“Sebagai wujud terima kasih kepada Menhan, para Babinsa harus menggunakan dan merawat motor dinas tersebut dengan baik karena semakin dipermudah ketika melaksanakan tugas dari Komando Atas,” terangnya, usai menyerahkan ratusan motor dinas kepada Babinsa

Dandim Sidrap juga menyampaikan
“Kendaraan ini dirawat seperti kendaraan milik pribadi dan apabila ada kendala segera laporkan ke staf logistik dan untuk kelengkapan surat surat masih dalam proses pengurusan dan akan didistribusikan setelah selesai semua dilengkapi,” ujar Dandim. (Pen/MAH).

Baca Juga:   Tak mengenal Hari Libur, Kodim 1420/Sidrap,Gelar Karya Bakti