Sidraptimur.com, Jakarta – Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United di Leagues Cup. Lionel Messi yang tampil sebagai starter mencetak dua gol di pertandingan ini.
Laga Inter Miami vs Atlanta United di laga kedua fase grup Leagues Cup digelar di DRV PNK Stadium, Rabu (26/7) pagi WIB. Messi dan Sergio Busquets turun sebagai starter di pertandingan ini.

Messi hanya butuh waktu delapan menit untuk membuka keunggulan Inter Miami. Messi yang menerima umpan lambung kemudian menggiring bola ke kotak penalti.

Messi melepaskan tembakan ke gawang. Bola membentur tiang, tapi bola muntah langsung disambar oleh Messi.

Inter Miami menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Messi kembali menjebol gawang Atlanta United untuk membawa Inter Miami unggul 2-0. Dia mencetak gol usai menuntaskan umpan tarik dari Robert Taylor.

Inter Miami menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Robert Taylor mencetak gol ketiga Inter Miami pada menit ke-44 lewat tembakan first-time dari sisi kiri kotak penalti.

Taylor kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Kali ini Messi menjadi kreator gol Taylor. Dia memimpin serangan Inter Miami sebelum menyodorkan bola kepada Taylor untuk dituntaskan jadi gol.

Messi tidak bermain penuh di pertandingan ini. Bintang Argentina itu kemudian ditarik keluar pada menit ke-78.

Berkat kemenangan ini, Inter Miami memuncaki klasemen di grup South 3 dengan enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya mereka menang 2-1 atas Cruz Azul.

Susunan Pemain

Inter Miami XI: Callender, Allen, Miller, Kryvtsov, Yedlin, Cremaschi, Arroyo, Busquets, Taylor, Martinez, Messi

Atlanta United XI: Guzan, Abram, Purata, Robinson, Lennon, Sosa, Rossetto, Wiley, Almada, Wolff, Giakoumakis(*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Resmi Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III