SUDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK kembali melaksanakan Safari Jumat. Kali ini dilakukan di Mesjid Ilham, Desa Tekkalasi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat siang (22/9/2023).

 

Turut serta mendampingi Kapolres Sidrap dalam Safari Jumat, Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib, Kabag SDM AKBP Sudirno, Kasat Reskrim AKP Muhalis, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, Kapolsek Maritengngae IPTU H. Alwi S.Pd.,M.Pd dan Kepala Desa Takkalasi H.Muh Nasir.

 

Dalam penyampaiannya, Kapolres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada pengurus Mesjid Ilham yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

 

“Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Sidrap agar tetap aman dan kondusif “,Ujar Kapolres Sidrap. Jum’at (22/09/2023).

 

Kapolres Sidrap juga mengajak para jamaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan bermartabat. Jangan hanya karena berbeda pilihan, beda pemimpin kita saling bermusuhan.

 

“Siapapun pemimpin yang terpilih itulah yang terbaik. Serta Jangan mudah mempercayai berita yang tidak benar atau hoax dan selalu menjauhi Ujaran Kebencian khususnya di Sosial Media di Tahun Politik ini karena sekarang ada UU ITE, ada pidananya, jika yang bersangkutan melaporkan maka kita harus siap untuk diperiksa”, Jelas Kapolres.

 

Kapolres Sidrap juga mengajak Jamaah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta ikut berperan aktif memberikan informasi serta melaporkan kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek. (*)

Baca Juga: