SIDRAPTIMUR.COM, Sidrap – Di Mapolres Sidrap, suasana kebersamaan dan semangat olahraga menyatu ketika berbagai organisasi dan komunitas berpartisipasi dalam Kegiatan Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Cabang Sidrap. Acara yang berlangsung Selasa, 1 Agustus 2023, pagi ini, menarik perhatian banyak peserta dan penonton yang antusias.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Protokol dan pembacaan doa untuk keselamatan dan kesuksesan acara. Sambutan pun disampaikan oleh para tokoh penting dalam kegiatan tersebut. Ibu Kapolres Sidrap, Ny. Siska Erwin Syah, menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan tali silaturahmi yang baik di antara semua peserta.

Kapolres Sidrap, yang diwakili oleh Wakapolres Sidrap, Kompol M. Akib, menyampaikan pentingnya bersinergi dalam menjalani olahraga sehat dan jasmani sebagai bagian dari program dari Kapolri. Diharapkan kegiatan ini akan membawa manfaat yang baik bagi kesehatan dan hubungan sosial di lingkungan masyarakat.

Puncak dari kegiatan tersebut adalah pertandingan persahabatan bola volly antara empat tim: Ibu-Ibu Penggerak PKK, KBIB Bulog, Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap, dan Bhayangkari Cabang Sidrap. Pertandingan ini menjadi hiburan bagi semua yang hadir dan mengundang semangat kompetitif dari para peserta.

Setelah pertandingan yang sengit, Persit KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap berhasil meraih gelar juara pertama dengan penampilan yang mengesankan. Tim Bhayangkari 2 Sidrap meraih juara kedua, sementara juara ketiga diraih oleh Bhayangkari 1 Sidrap, dan KBIB Bulog Sidrap menjadi juara keempat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim Sidrap, Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE., merasa bangga atas prestasi timnya. “Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan semangat kebersamaan dari seluruh anggota kami. Kami berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk mempererat tali persaudaraan di antara kita,” ucapnya.

Baca Juga:   Wujudkan ketahanan Pangan Koramil 1420-04/Watang Pulu Manfaatkan Lahan kosong

Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan semangat olahraga dan rasa kebersamaan akan terus hidup di masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Cabang Sidrap yang memiliki peran penting dalam menggerakkan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di daerah.

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan apresiasi tinggi kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga semangat olahraga dan kerjasama ini akan terus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. (*)