SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023, polwan Polres Sidrap melakukan anjangsana kepada Purnawirawan Polwan KOMPOL H. Rosnawati. Rabu (03/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Polwan Polres Sidrap memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sidrap kepada Purnawirawan Polwan yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Kegiatan kunjungan ajangsana ke rumah salah satu Polwan senior yang bertugas di wilayan hukum Polres Sidrap adalah salah satu wujud bagian menjalin hubungan silahturahmi sekaligus rangkaian kegiatan HUT Polwan ke-75”, Ujar salah satu Anggota Polwan.

Kemudian, Polwan Polres Sidrap juga memohon doa restu dari para Purnawirawan (sesepuh) Polwan agar Polwan Polres Sidrap khususnya dan Polwan Republik Indonesia pada umumnya bisa menujukkan eksistensi diri sebagai Polwan yang Presisi dalam melaksanakan tugas dan Polwan semakin jaya serta membawa citra Positif sebagai Esti Bhakti Warapsari untuk mendukung tugas-tugas Polri.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menjelaskan bahawa, “Peringatan HUT ke-75 tahun 2023 Polwan kali ini mengangkat tema ‘Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

“Kami berharap Polwan Polres Sidrap dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-75 dalam menjalankan tugas sehari-hari agar bisa terwujudnya situasi kamtibmas yang aman kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024,” Jelas Kapolres Sidrap. (*)

Baca Juga:   Seminar Kesehatan Mental, Polwan Polres Sidrap Jadi Pemateri di Ponpes Al-Iman