Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Kodim 1420/Sidrap dan Persatuan Istri Tentara (Persit) KCK Cabang XLIV Kodim Sidrap menggelar Lomba Volly antar ranting jajaran Persit Kartika Candra Kirana jajaran Kodim 1429/Sidrap, Bertempat di Lapangan Volly Makodim, Jln Jendral Sudirman, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (07/08/2023).

Pertandingan bola volly diikuti 8 Tim Persit Ranting Persit KCK Koramil jajaran Kodim 1420/Sidrap dilaksanakan dalam 4 pertandingan sistem bertemu atau Head to Head.

Dari beberapa pertandingan Ranting Mako maju ke grand final besok melawan ranting Dua Pitue dalam merebut Juara 1 Lomba Volly Antar Ranting.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Berpesan untuk selalu menjaga faktor keamanan selama pertandingan dan jaga sportifitas selama pertandingan.

Menurut Dandim, ajang tersebut selain dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, sekaligus untuk menunjukkan semangat dan menyehatkan serta untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar prajurit dan keluarga besar TNI di jajaran Kodim 1420/Sidrap.

“Tidak harus menjadi sombong bagi pemenang dan tidak juga harus berkecil hati untuk yang kalah karna memang dalam pertandingan pasti ada yg menang ataupun yang kalah tetap selalu jalin tali silaturahmi dan jaga kekompakan,” ujarnya. (Pen/MAH).

Baca Juga:   Kevin Keano Juarai Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2023 di Dua Pitue