SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Untuk mewujudkan Kampung Bebas Narkoba Satresnarkoba Polres Sidrap bersama Kepala Kelurahan pangkajene dan tim menggencarkan penyuluhan sosialisasi terkait peredaran dan bahaya narkoba kepada masyarakat.

Kegiatan penyuluhan di lakukan di Pasar Sentral dan tokoh-tokoh swalayan di Kel. Pangkajene Kec. Maritengngae Kab. Sidrap dipimpin oleh Kepala Kampung (Lurah Pangkajene) Bapak Iwan Darmawan. SE di dampingi Kaur Mintu Satresnarkoba Polres Sidrap AIPDA Hendra. SH bersama Tim Kampung Bebas Narkoba.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar. S.I.K mengatakan, Salah satu upaya dalam mencegah dan pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yakni dengan membentuk Kampung Bebas Narkoba serta gencarkan memberikan pemahaman kepada masyarakat dan generasi bangsa.

“Permasalahan generasi bangsa saat ini bukan untuk melawan penjajah melainkan melawan peredaran narkoba untuk itu kami berharap para masyarakat agar lebih peduli dan peka serta berperan aktif terhadap bahaya narkoba yang ada di sekitar kita, “Jelas Kasat Narkoba

lanjut dia, ini adalah salah satu bentuk cara untuk melawan peredaran narkotika di tengah-tengah masyarakat dengan membetuk Kampung Bebas Narkoba didukung dengan melakukan penyuluhan, sosialisasi agar masyarakat bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan keluarganya.”Tutupnya. (*)

Baca Juga:   Polres Sidrap Terima Kunjungan Tim Dari Itwasda Polda Sulsel