SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Kepolisian Resor Sidrap bersama Polsek jajaran lakukan Patroli Skala besar di wilayah hukumnya guna menyikapi dan berupaya menjaga situasi kamtibmas Kab. Sidrap agar tetap kondusif dalam mengahadapi Pilkades dan Pilkada Serentak tahun 2024. Rabu (23/08/2023).

Selain melaksanakan Patroli Skala Besar, Personil Polres Sidrap juga memberikan himbauan kepada masyarakat perlunya untuk bersama-bersama menjaga kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar adanya.

Sebelum melaksanakan Patroli Skala Besar, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan bahwa Polres Sidrap bersama jajaran siap untuk menjaga dan mengamankan Agenda Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2024 di Kab. Sidrap agar dapat berjalan lancar.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya patroli skala besar ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan-tahapan Pilkades dan Pilkada hingga tahapan akhir pilkada serentak 2024, Mari Sukseskan Pilkada Serentak 2024 yang Damai dan Sejuk. “Ungkap AKBP Erwin Syah

Selain itu Kapolres Sidrap juga menekankan agar tetap menjunjung tinggi Netralitas dalam tahapan Pilkades dan Pilkada serentak 2024 ini. “Terangnya. (*)

Baca Juga:   Sinergi Cegah Paham Radikalisme Melalui Ops Bina Waspada, Sat Binmas Polres Sidrap Gandeng Rekan Media