Sidraptimur.com, Sidrap — Selasa, 19 September 2023 menjadi hari yang bersejarah bagi masyarakat Kelurahan Rappang, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap. Pada pukul 09.10 WITA, Aula Kelurahan Rappang menjadi tempat penyerahan bantuan pangan berupa beras sebanyak 10 Kg kepada 144 penerima manfaat.

Penyerahan bantuan pangan ini mendapat pendampingan oleh Babinsa Kelurahan Rappang, Serka S. Dani. Hadir dalam acara tersebut antara lain, Lurah Kelurahan Rappang, Pendamping Kemensos, serta masyarakat penerima bantuan.

Serka S. Dani melaporkan, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Dia turut berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit ini.”

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Babinsa dalam mengawal kegiatan pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan bantuan ini, diharapkan masyarakat dapat melalui masa sulit dengan lebih baik.

Bantuan semacam ini memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan ekonomi. Mari kita berharap bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan. (*)

Baca Juga:   Babinsa Koramil 1420-07/Baranti Bersama Polsek Baranti dan Warga Kembali Benahi Lapangan Andi Cammi