Sidraptimur.com, Sidrap — Puluhan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sidrap yang beragama Hindu mengikuti pembinaan diaula Rutan Kabupaten Sidrap.Kamis,24/08/2023.

Pembinaan ini dilakukan oleh Penyuluh Agama Hindu bersama Tokoh Agama Hindu (Tolotang) Wa’Saman yang memberikan pembinaan terhadap puluhan warga binaan rutan Sidrap yang beragama Hindu.

Wa’Saman menyampaikan beberapa point’ dalam pembinaannya, maksud kedatangan kami di sini bertujuan untuk mengingatkan bagaimana nantinya kita sudah bebas supaya tidak di ulangi lagi perbuatannya,kita kasihan sama keluarga yang ditinggalkan.

Mudah-mudahan selama kita didalam rutan ini merenungkan dan menyadari apa yang kita lakukan itu merupakan perbuatan yang tidak baik,besar harapan saya agar berubah nantinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi”ucapnya.

Ini merupakan bentuk pembinaan yang diberikan kepada warga binaan untuk meningkatkan pemahaman keagamaan sehingga dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini merupakan kerja sama yang dilakukan antara rutan dan Kemenag dibawah naungan Penyelenggara Hindu Kabupaten Sidrap dan secara rutin pemberian materi dilakukan oleh 2 orang penyuluh tiap bulannya.

Turut hadir dalam pembinaan ini Penyelenggara Hindu Kabupaten Sidrap Soefarto,S.Ag,Ketua Pasraman Perinyameng Mappanyukki dan Penyuluh Agama Hindu.

Baca Juga:   Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Gelar Bakti Sosial di Markas Cabang Veteran