SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Guna mendukung penanggulangan terorisme/radikalisme dan intoleransi, maka melalui Operasi Bina Waspada 2023 Sat Binmas Polres Sidrap Polda Sulsel menggandeng rekan media/pers melaksanakan imbauan/sosialisasi kepada masyarakat. Rabu (30/08/2023).

Selain itu, himbauan/sosialisasi-sosialisasi terkait penanggulangan paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi sudah dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Sidrap baik turun langsung kelapangan maupun di media sosial dan media online.

Untuk memaksimalkannya, Sat Binmas Polres Sidrap menggandeng rekan media dibawah pimpinan Kasat Binmas AKP Zakariah. SH untuk bersinergi bersama memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang berkembang di masyarakat maupun pada media sosial.

“Harapan kami Polri, masyarakat bisa bersinergi, bekerjasama, bersatu, dan bersama-sama dalam memerangi dan menolak paham dari kelompok-kelompok radikalisme/intoleransi,” Kata Kasat Binmas

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menegaskan jangan sampai kita terprovokasi dan terpecah belah jika ada paham-paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang beredar, NKRI harga mati.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan, dan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan terhadap isu-isu/paham terorisme/radikalisme dan intoleransi yang berkembang di masyarakat agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau ke pihak Kepolisian terdekat,” ungkap Kapolres Sidrap. (*)

Baca Juga:   Momen Idul Adha di Sidrap, Polres Sumbangkan 15 Ekor Sapi, Tujuh di Mako Polsek Maritengae