SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Tim Juri dari Ditlantas Polda Sulsel mengumumkan Juara I dan II dalam Lomba Polisi Cilik Tingkat Kabupaten Zona 3 Sulsel yang dilaksanakan di Pelataran Pangker, Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Rabu (6/9/2023).

Adapun yang menjadi juara I Lomba Polisi Cilik yaitu Polres Sidrap dibawah Bimbingan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dan Kasat Lantas AKP Haryanto,S.Sos. Sementara Juara II dari Polres Wajo dibawah bimbingan Kapolres Wajo AKBP Facthur Rochman,SH.,MH dan Kasat Lantas AKP Nawir Eming,SE.

Selain Polisi Cilik Polres Sidrap dan Pocil Polres Wajo, juga turut serta Pocil Polres Soppeng, Pocil Polres Bone dan Pocil Polres Tana Toraja yang ikut lomba yang digelar dalam rangka untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menyampaikan selamat kepada Pocil yang berhasil melaju ke babak Final untuk memperebutkan Piala Kapolda Sulsel yang akan di selenggarakan pada 14 September mendatang di Mall Phinisi Point Makassar.

“Selamat kepada Polisi Cilik yang berhasil melaju ke babak Final untuk memperebutkan Piala Kapolda Sulsel dan kepada yang belum melaju jangan berputus asa tetap aptimis jangan pesimis”, Ujar Kapolres. Rabu (06/09/2023) Pagi.

Kapolres Sidrap juga menjelaskan bahwa Polisi cilik ini merupakan generasi pelopor Keselamatan berlalulintas yang diharapkan menjadi pelanjut Generasi Harapan Bangsa yang dapat menjadi pelanjut Estafet Kepemimpinan. (*)

Baca Juga:   Polda Ringkus 5 Terduga Pelaku Narkoba Jaringan Bone dan Sidrap