Sidraptimur.com, Sidrap – Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K, memimpin rapat koordinasi (Rakor) untuk memantapkan persiapan Latber Adventure Motor Trail SYF 337 Tahun 2023. Rakor ini digelar di Kantor Polsek Tellu Limpoe, Polres Sidrap, Jumat, 8 September 2023.

Latber Adventure Motor Trail SYF 337 Tahun 2023, yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sidrap Selatan, esok, Sabtu, 9 September 2023, telah mendapat perhatian serius dari sejumlah pihak. Rakor ini dihadiri oleh Wakapolres Sidrap, para pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek Tellu Limpoe, perwakilan dari Koramil Tellu Limpoe, Kepala Puskesmas Amparita, serta panitia pelaksana acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, menyatakan bahwa Latber Adventure Motor Trail SYF 337 Tahun 2023 adalah acara yang sangat dinanti oleh komunitas pecinta olahraga motor trail di Bumi Nene Mallomo Sidrap. Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya dukungan bersama untuk menyukseskan acara tersebut.

Namun, Kapolres juga mengingatkan bahwa keselamatan dan keamanan harus tetap menjadi prioritas utama. Kegiatan ini termasuk dalam kategori olahraga ekstrem, sehingga perlu dilakukan pengamanan yang ketat dan tersedianya tim medis untuk merespons keadaan darurat jika diperlukan.

“Kami berharap semua pihak dapat mematuhi peraturan yang berlaku, terutama terkait dengan perizinan dan tindakan keamanan selama acara. Kita ingin memastikan bahwa semua peserta dan penonton dapat menikmati Latber Adventure Motor Trail SYF 337 Tahun 2023 dengan aman dan lancar,” kata AKBP Erwin Syah.

Rakor ini juga menjadi forum untuk membahas langkah-langkah pengamanan dan koordinasi antarinstansi yang terlibat dalam acara ini. Kapolres menginstruksikan agar semua aspek terkait dengan keamanan dan kenyamanan peserta dan penonton diperhatikan secara cermat.

Dengan semangat kerja sama dan komitmen untuk memastikan kesuksesan acara ini, Kapolres Sidrap dan seluruh peserta Rakor berharap bahwa Latber Adventure Motor Trail SYF 337 Tahun 2023 akan menjadi ajang olahraga yang berkesan dan memacu semangat para pecinta motor trail di Sidrap.(*)

Baca Juga:   Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Buka Kegiatan Penyusunan SOP Pemkab Lutim Tahun 2023