SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sidrap bersama Polisi Cilik (Pocil) menyambangi petugas kebersihan di pelataran pangker monumen ganggawa Kel. Lakessi, Kec. Maritengngae, selasa (12/9/23). Disana, personil kepolisian bersama Pocil menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto. S.Sos menyebut bahwa kedatangan polisi lalulintas bersama Pocil itu sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada sesama dan terlebih dalam rangka bakti sosial Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara ke-68.

“Alhamdulillah, kita mendatangi petugas kebersihan dan kita menyerahkan bantuan berupa sembako, kegiatan ini bagian dari rangkaian HUT Lalulintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada 22 September mendatang. ” tegas AKP Haryanto.

Bantuan paket sembako yang diserahkan, sebut AKP Haryanto. S. Sos, semoga bisa bermanfaat bagi penerima dengan adanya bantuan ini dan masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian dalam hidup bermasyarakat.

“Semoga masyarakat merasakan kehadiran Polri khususnya Satlantas Polres Sidrap. Ini juga sebagai wujud peduli terhadap masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca Juga:   Polisi Pastikan Tindak Lanjuti Kasus Penganiayaan Pelajar Viral di Sidrap