SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP – Personel Sat Samapta Polres Sidrap bersama Polsek Watang Pulu yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Suwandi,S.Sos dan Kasat Samapta AKP Agung Laksono,SH, melaksanakan pemantauan dan monitoring pergerakan supporter PSM Makassar yang melintas di Jalan Poros Sidrap – Parepare menuju ke stadion Gelora BJ.Habibie.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pemeriksaan seluruh barang bawaan suporter PSM Makassar yang akan memberi dukungan simpatisan dalam laga pertandingan kompetisi laga 1 tahun 2023 /2024 antara PSM Makassar melawan Barito putra.

“Allhamdulillah tidak di dapati Sporter membawa bahan berbahaya, miras, Sajam, narkoba dan bahan peledak atau barang lainnya yang dapat menggangu kamtibmas”, Ujar Kasat Samapta Polres Sidrap. Jumat (15/9/2023).

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengimbau kepada masyarakat yang menuju dan akan kembali dari Stadion Bj Habibi agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta saat menonton pertandingan tidak memicu konflik.

“Tetap tertib saat datang menonton tim kebanggaan di Stadion Bj Habibi, jangan terlalu berlebihan dalam memberikan dukungan yang dapat memicu adanya gangguan kamtibmas,” Jelas Kapolres. (*)

Baca Juga:   Wujud Sinergi, Kasat Intel Polres Sidrap Bersama Penyelenggara Pemilu Jenguk Ketua KPU Sidrap