Sidrap — Pada Jumat, 22 September 2023, pukul 12.15 Wita, Babinasa Koramil 1420-05/Dua Pitue Desa Kalempang, Sertu Sugati, bersama anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap menghadiri kegiatan Safari Jumat di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini dilanjutkan dengan shalat Jumat secara berjamaah di Masjid Taufiq, Dusun 2 Desa Kalempang.

 

Sebelum pelaksanaan shalat Jumat, Sertu Sugati mengajak masyarakat Desa Kalempang untuk berkolaborasi dengan anggota TNI dalam mendukung pelaksanaan TMMD Ke-118 Tahun 2023. Ia menyampaikan pentingnya kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam rangka mencapai kesuksesan program TMMD ini.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Desa Kalempang untuk bekerja sama dan bersinergi dengan anggota TNI dalam mendukung pelaksanaan TMMD Ke-118 Tahun 2023,” ujar Sertu Sugati. “Dengan kolaborasi ini, kami yakin bahwa program TMMD ini akan berhasil dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.”

 

Kegiatan Safari Jumat ini merupakan salah satu upaya anggota Satgas TMMD dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat Desa Kalempang. Melalui kegiatan ini, anggota TNI dapat lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta menggalang dukungan untuk pelaksanaan program TMMD di desa tersebut.

 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara anggota TNI dan masyarakat Desa Kalempang. Dalam kesempatan ini, Sertu Sugati dan anggota Satgas TMMD berdialog dengan masyarakat, membahas berbagai isu dan tantangan yang dihadapi oleh desa, serta mencari solusi bersama untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Dengan kegiatan Safari Jumat dan shalat Jumat berjamaah, anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap berharap dapat mempererat hubungan dengan masyarakat Desa Kalempang dan memastikan keberhasilan pelaksanaan program TMMD di wilayah tersebut.(*)

Baca Juga:   Sertu Darwis Tenreng dan Satgas TMMD Kodim 1420/Sidrap Berdialog dengan Warga Desa Kalempang Terkait Pembukaan Akses Jalan Baru