Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap dan Warga Desa Kalempang Lakukan Perakitan Besi Baronjong

Bagikan

 

Sidraptimur.com, Sidrap – Personel Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap dan warga Desa Kalempang, Kec. Pitu Riawa, Kab. Sidrap, bersama-sama bekerja dalam perakitan besi baronjong, Sabtu, 23 September 2023.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.30 Wita dan berlangsung dengan penuh semangat dan kerjasama yang baik antara personel Satgas TMMD dan warga setempat. Mereka saling bahu-membahu dalam proses perakitan besi baronjong, yang merupakan bagian penting dalam pembangunan infrastruktur di desa tersebut.

 

Perakitan besi baronjong ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan TMMD Ke-118 yang dilaksanakan oleh Kodim 1420/Sidrap. Program ini bertujuan untuk membantu pembangunan di daerah-daerah terpencil dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat Desa Kalempang dalam membangun infrastruktur yang lebih baik,” ujar salah satu personel Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap.

 

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh personel Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap.

 

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari personel Satgas TMMD. Dengan adanya kegiatan ini, kami merasa lebih terbantu dalam membangun desa kami,” ujar salah satu warga Desa Kalempang.(*)

Baca Juga:   Lettu Inf Ratno dan Warga Desa Kalempang Bersinergi Bangun Pondasi Baronjong Sungai dalam TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *