Sholat Istidqa’ , Bersama Forkopimcam dan Warga Wakapolsek Panca Rijang Polres Sidrap Laksanakan Sholat Istisqa

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP — Meminta rahmat Allah agar diturunkan hujan, Forkopimcam bersama warga Kel. Rappang Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, menggelar sholat istisqa di Lapangan Sepak Bola Andi Cammi pada Kamis (25/09/2023) pagi.

 

Dalam pelaksanaan sholat istisqa tersebut, jajaran anggota Polsek Panca Rijang Polres Sidrap yang dipimpin oleh Wakapolsek IPTU Nurdin dan anggota ikut mengikuti sholat Istisqa berjamaah bersama Forkopimcam dan warga.

 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kapolsek Panca Rijang KOMPOL Nano mengungkapkan, Sholat istisqa dilakukan untuk meminta rahmat Allah agar diturunkan hujan agar tidak terjadi kemarau berkepanjangan, “kata Kapolsek

 

Salat Istisqa adalah sholat Sunah yang dilakukan untuk meminta diturunkannya hujan, Sholat ini dilakukan karena terjadi kemarau yang lumayan panjang di wilayah Kab. Sidrap ini khususnya wilayah Kec. Panca Rijang.

 

Sementara di lokasi Wakapolsek IPTU Nurdin juga memberikan pesan Kamtibmas sebelum acara itu dimulai, “Tetap jaga kondusifitas selagi musim kemarau ini, Hati-hati rawan kebakaran,” ujar Wakapolsek. (*)

Baca Juga:   Wujud Sinergi, Kasat Intel Polres Sidrap Bersama Penyelenggara Pemilu Jenguk Ketua KPU Sidrap