Sidraptimur.com, Sidrap – Pada Selasa, 26 September 2023, di Kantor Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Ketua Tim Wasev (Pengawas dan Evauasi) TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa), Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H., mengadakan pertemuan yang berharga dengan pejabat Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sidrap dan perangkat Desa Kalempang. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas manfaat hasil pekerjaan yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD dan pentingnya pemeliharaan agar masa pakainya bisa lebih lama.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H., menyoroti pentingnya kolaborasi antara pihak militer dan pemerintah daerah dalam upaya pembangunan di wilayah Sidrap. Beliau menyampaikan, “Kami, Tim Wasev TMMD, sangat menghargai upaya Satgas TMMD dalam melaksanakan berbagai proyek pembangunan yang telah dibantu oleh masyarakat setempat. Hasil kerja ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek tetapi juga memiliki dampak jangka panjang terhadap kesejahteraan masyarakat.”

 

Kolonel Inf Marthen Pasunda juga menekankan pentingnya pemeliharaan infrastruktur yang telah dibangun. “Kami mengajak semua pihak, terutama pemerintah daerah dan perangkat Desa Kalempang, untuk berperan aktif dalam merawat hasil pekerjaan ini. Dengan perawatan yang baik, masa pakai infrastruktur bisa diperpanjang, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh generasi mendatang,” katanya.

 

Pertemuan ini juga menjadi forum bagi pejabat Forkopimda Kabupaten Sidrap dan perangkat Desa Kalempang untuk memberikan masukan dan pandangan terkait proyek-proyek TMMD yang telah dilaksanakan. Diskusi yang berlangsung memperkuat kerjasama antara berbagai pihak dalam menjaga dan memaksimalkan manfaat hasil kerja TMMD.

 

Ketua Tim Wasev TMMD dan peserta pertemuan sepakat bahwa kerjasama yang erat antara semua pihak adalah kunci kesuksesan dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sidrap. Program TMMD terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi wilayah tersebut dan menginspirasi kolaborasi yang lebih kuat di masa depan.(*)

Baca Juga:   Pimpin High Level Meeting, Gubernur Sulsel Puji Tingkat Inflasi Bulukumba