Bagikan

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Triwulan III Tahun 2023 di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Kamis (07/12/2023).

Pada Gelar Operasional (GO) Triwulan ini Kapolres Sidrap di dampingi Wakapolres KOMPOL Ahmad Rosma dan Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos dengan diikuti, para Kabag, Kasat, Kasi dan para kapolsek, kapolsubsektor jajaran Polres Sidrap

Dalam Sambutannya Kapolres Sidrap mengatakan GO Triwulan ini perlu dilakukan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) gangguan kamtibmas guna mengetahui dinamika Situasi Polres Sidrap dan jajaran.

Kita akan bahas pelaksanaan tugas baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional, sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Gelar Operasional diawali dengan paparan kabag ops, dan dilanjutkan oleh para kasat, kasi dan kapolsek jajaran polres Sidrap tentang kinerja bulan kemarin dan bulan kedepan.

Gelar operasional akan dilaksanakan secara rutin baik dalam forum GO maupun rapat pimpinan sehingga dalam pelaksanaan tugas terbentuk hubungan tata cara kerja yg baik dalam mengantisipasi kemungkinan harkamtibmas yang akan terjadi kedepan saling berkoordinasi antar satuan fungsi dan polsek jajaran. (*)

Baca Juga:   Kapolres Sidrap Pimpin Patroli Skala Besar Jelang Pencoblosan Pemilu Tahun 2024