Bagikan

SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP — Babinsa Kelurahan Pajalele, Sertu Anwar R, menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan warga dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Pariyaweng Lingkungan I, Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Senin, 12 Februari 2024

Dalam pertemuan tersebut, Sertu Anwar R menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga. Pertama, ia mengingatkan warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 dan tidak golput. Partisipasi aktif dalam proses demokrasi sangat penting untuk menentukan masa depan daerah.

Selanjutnya, Sertu Anwar R juga menekankan pentingnya faktor keamanan dan kesehatan dalam bekerja. Warga diimbau untuk selalu memprioritaskan keselamatan dan menjaga kesehatan diri sendiri serta lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu, Sertu Anwar R juga mengajak warga untuk tetap menjaga silaturahmi dan stabilitas keamanan, terlepas dari perbedaan pilihan dalam menghadapi Pemilihan Umum yang akan datang. Meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda, penting bagi warga untuk tetap menjaga persatuan dan tidak terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat.

Terakhir, Sertu Anwar R mengingatkan warga untuk tetap menjaga kewajiban beragama dengan melaksanakan shalat lima waktu. Keberagaman agama dan keyakinan tidak boleh menjadi pemisah antarwarga, namun harus menjadi sumber kebersamaan dan toleransi.

Dengan inisiatif dan komunikasi yang baik, Babinsa Kelurahan Pajalele, Sertu Anwar R, terus berperan aktif dalam membangun kebersamaan dan menjaga stabilitas di wilayahnya. Semoga pesan-pesan yang disampaikan dapat diterima dan dijalankan dengan baik oleh seluruh warga. (*)

Baca Juga:   "Pembangunan Infrastruktur dan Pertanian: Harapan Warga Sidrap di TMMD ke-118"