SIDRAPTIMUR.COM, SIDRAP — Usai pencoblosan pada Pemilu 2024, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Waka Polres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma dan PJU memberikan bantuan vitamin dan minuman berenergi ke petugas PPK dan PPS di Kantor Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyasar Anggota PPK dan PPS di Kantor Camat Panca Rijang, Kantor Camat Watang Pulu, Kantor Camat Maritengngae dan Kantor Camat Dua Pitue untuk diberikan susu beruang dan You C 1000.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, pemberian susu beruang dan You C kepada Petugas PPS dan PPK merupakan sebagai bentuk pelayanan kesehatan Polri kepada penyelenggara Pemilu agar tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugas.

“Kami hadir di sejumlah Kantor Kecamatan untuk memberikan dukungan kepada Petugas Pemilu agar tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mensukseskan tahapan pemilu pasca pemungutan suara di TPS “, Ujar Kapolres Sidrap. Kamis (15/2/2024).

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, Polres Sidrap telah berkoordinasi dengan KPU dan Dinas Kesehatan untuk pengadaan mobil Ambulance di Setiap Kantor Kecamatan agar mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Hadirnya Ambulance di setiap Kantor Kecamatan merupakan bentuk kesiapsiagaan agar dapat membantu dan memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat kepada penyelenggara pemilu yang membutuhkan Pertolongan”, Jelas Kapolres Sidrap.

Selain Hadirnya Ambulance di setiap Kecamatan, Kapolres Sidrap juga menghadirkan Posko Pelayanan Kesehatan Terpadu kepada Petugas Pemilu 2024.

Baca Juga:   AKBP Erwin Syah Lakukan Deklarasi Kampung Bebas Narkoba Mappedeceng Polres Sidrap