Sidraptimur.com, Sidrap — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III Beregu Putra se-Sulawesi Selatan di Lapangan Tenis Pelti Sidrap, Jl Emmy Saelan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pj. Bupati Sidrap diwakili PJ Sekda Sidrap Muhammad Yusuf DM, Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. S.H, Kasdim 1420 Sidrap MAYOR Arm. Arie Widarto, Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap Hasnadirah, S.H., M.H, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Panitia Muslimin, Para Panitia serta para Pemain

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi stinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan ucapkan selamat datang di Bumi Nenek Mallomo Kabupaten Sidrap.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Sidrap, Panitia dan Para Sponsor serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup III bisa diselenggarakan,” ujar Kapolres, Jumat (23/2/2024).

Lanjutnya, kejuaraan ini dilaksankanan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang Ke-680 dan juga untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan serta sebagai ajang pembentukan bibit-bibit terbaik terhadap generasi pecinta olahraga khususnya Tenis Lapangan

“Jadi Saya mengajak kepada semua pihak untuk saling bekerja sama untuk menjaga dan mengawal suksenya kejuaraan ini,” ajak Kapolres Sidrap.

“Saya mengimbau kepada seluruh club ataupun peserta agar bertandinglah secara sehat, silahkan perlihatkan bakat masing-masing serta selalu junjung tinggi sportivitas prestasi mutlak persahabatan abadi,” tuturnya.

Turnamen ini akan dilaksanakan selama 3 hari, berlangsung pada 23-25 Februari 2024, menggunakan 5 lapangan tenis, yaitu Lapangan Tenis Pelti Sidrap (2 Lapangan), Lapangan Polres Sidrap dan Lapangan Baranti serta Lapangan Kodim 1420 Sidrap

Baca Juga:   Penerimaan Polisi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah: Laporkan Jika Ada Kecurangan!

Adapun jumlah team yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut sebanyak 16 Pelti/club diantaranya :
Pool A

  1. Pelti Kab. Sidrap A
  2. Beringin Sidrap
  3. Pelti Kota Parepare B
  4. Pelti Kota Palopo
    Pool B
  5. UNM Tennis Club
  6. Baranti Sidrap
  7. Pelti Kab. Wajo
  8. Pelti Kab. Enrekang
    Pool C
  9. Unhas Tennis Club
  10. Pelti Kab. Sidrab B
  11. Bpd Sulsel
  12. Pelti Kab. Takalar
    Pool D
  13. Polda Sulsel
  14. Pelti Kota Parepare A
  15. Pelti Kab. Gowa
  16. Pelti Kab. Pangkep. (*)