Sidraptimur.com, Sidrap — Pada hari pertama puasa Ramadhan diarea depan pasar Tanru Tedong ramai didatangi warga yang ingin membeli menu buka puasa, Selasa sore 12/03/2024.

Meskipun jalan poros Tanrutedong sedang dalam perbaikan, para pengendara diharapkan untuk tetap sabar dan berhati-hati saat melintasi area tersebut, kesiapan mental dan kesabaran sangat diperlukan agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan.

Para pengendara juga diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya, dengan demikian kegiatan berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman dapat berjalan lancar tanpa terkendala oleh kondisi jalan maupun ketidakpatuhan dalam berlalu lintas.

Roesdhiana salah satu warga Desa Kampale kecamatan Dua Pitue kabupaten Sidrap mengatakan “Mana jalanan macet dan berlubang, jadi harus sabar dan waspada dijalanan, tapi saya begitu bersemangat untuk mempersiapkan menu berbuka puasa untuk keluarga saya dirumah” ujarnya.

Dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan di pasar, baik Roesdhiana atau para pembeli lainya terlihat sibuk memilih dan membeli berbagai macam menu untuk berbuka nantinya.

Ia juga mengatakan semoga perjuangan para ibu-ibu ini yang rela antri dan berdesakan untuk menyiapkan menu buka puasa bagi keluarganya mendapatkan balasan pahala berlipat dari Allah SWT “semangat yah bu,semoga puasa ini tetap terjaga hingga menjelang akhir bulan Ramadhan” Ujarnya.(*)

Baca Juga:   Cek Harga Sembako, Bati Tuud Koramil 1420-04/Watang Pulu Datangi Pasar Tradisional Lawowoi